Rabu, 28 Maret 2012

Meningkatkan Rating Win7



Awalnya sih saya bingung, ko bisa rating netbook temen-temen saya bisa lebih tinggi dari rating netbook saya. Padahalkan Specifikasinya tidak jauh beda!
Selidik demi selidik saya semakin penasaran. Lalu bertanyalah saya pada “MBAH GOOGLE”!heeeeeeee”

SAYA :         “mbah gimana si cara meningkatkan rating pada win7?”
MBAH GOOGLE     :         “ngene le tak ajarke” (dengan nada khas kejawen) hehehe”

Langsung ja sob ni dia cara-caranya     :

1.     Masuk ke partisi System (normalnya C)
2.    Pilih folder WINDOWS
3.    Masuk ke folder PERFORMANCE
4.    Masuk ke folder WinSAT
5.    Cari file “Formal.Assessment (Recent).WinSAT.XML” (biasanya terletak paling bawah)


                         

6.    Cut file tersebut ke desktop (terserah mau di pindahkan kemana, yang jelas terkadang file tersebut tidak bisa kita edit pada folder asal)
7.    Edit file yang telah kita pindahkan ke desktop tadi dengan cara “klik kanan” pilih “edit” (dengan notepad)
8.    Pilih “edit” lalu “find next” ketikkan <WinSPR>
9.    Akan muncul rating PC anda, ubah sesuai selera anda (dalam hal ini rating saya menjadi 7.4)


              

10. Lalu tinggal kita save dan kita cut lagi file tersebut pada tembap asalnya.

Hasilnya :


Sekian, terima kasih!!!
                                     



1 komentar: